Images for your blog codes Images for your blog codes Images for your blog codes

Senin, April 09, 2007

balik "kandang "

Assalamualaikum wr wb

kumaha daramang? alhmdulillah niy dah balik "kandang" lagi tgl 4 sampe jepang, Alhmdulillah .diiringi derai air mata di bandara hiks , harus pisah lagi dengan mereka yg disayangi, berarti jatah saya untuk berada disisi mereka berkurang ya klo harus di jepang , tp tak apalah untuk sebuah asa insya Allah semua ridho.

karena ternyata check ini itu harus ke desk yg lain makannya kami harus berpisah saat itu jg , kasian Apa ( bapak ) yg sudah menunggu dr jam 15.30 sampe jam 18.00 , mudah2n Allah membalas kebaikan Apa n Mamah , adik2 n kakak2 semua jg keponakan semua hiks...( bawa tissue dulu, hapus dulu aer mata ), jd pengen pulaaang lagi hiks .

dari indo jam 7 .45 malem ternyata bermasalah hiks. ..mana bawa ransel ( duh gilee bener bawaannya ransel hihi dah kebayang donk alat "perang" yang dibawa) blon bawa yg di dorong, pasport bermasalah karena masa berlakunya tinggal bbrp hari lagi ,padahal aku dah konsul sama orang sini itu bisa diperpanjang diJepang, setelah antrian yg panjang ternyata dengan lapang dada harus ke ruang imigrasi, tapi Alhmadulillah pertolongan Allah pas si kepalanya nanya ,saya ngapain di Jepang, akhirnya tanpa lama2 dia bilang , bilang sama orang depan kt kata pak Mauli saya sudah resident di Jepang, huhuy beneran manjur juga tuh , tp pas di ruang tunggu pesawat hanya saya sendiri, lagi2 ditahan sama si mbak2 gini dia bilang :

" ini bagaimana, udah pasport mau abis kurang dr 6 bulan, bawa2 alat elektronik sama benda tajam ke pesawat " sambil mencak2 menyebalkan

" eh mbak, jgn asal bilang , cb diliat dulu barang yg saya bawa itu apa? itu mesin buat bikin chees stick, masa orang bandara kaga tau mana barang elektronik , benda tajam dan kawan2, saya bukan pertama kali naek pesawat, saya tau ga boleh bawa benda tajam, untuk masalah passport sini mbak saya jelasin. " saya ikut panas , abis di tereakin kek maling aja di depan petugas laen, mana tinggal sendiri semua orang dah naek pesawat trus itu passport keukueh ga mau dikasiin kesaya .

akhirnya si mbak telpon kepalanya , dan keluarlah dia, sambil bilang gini

"mana orangnya? " sambil nyari2...trus pas liat saya dia bilang

"oh ini......., maaf ya bu saya liat dulu barangnya, hmm ini toh , lah barang begini mah gapapa dibawa keatas ga masalah kok bukan benda tajam , silahkan bu diberesin lagi kopernya ,saya bantu di kursi sana ya " kata orang yg dibilang kepalanya

" wah subhanallah , makasiy pak " dingin deh asyoy geboy si bapak meni bageur pisan , hehe sambil ketawa sama si mbak aku ngeloyor pergi, pengen rasanya geluarin lidah kek anak kecil hihi
pas udah beres akhirnya dianterin sampe pesawat bo, fuihhhh



sampe di bandara, bukannya yg ngejemput yg nungguin tp yg dateng yg nungguin hihi , trus dah gitu pas celingak celinguk nyari2 ada orang yg terus merhatiin tp sambil senyum2 kemana saya pergi matanya selalu ikut duh , akhirnya ga begitu lama si abang sampe dan saya bilang suruh tungguin ada anak yg baru dateng mo sekolah bahasa belom di jemput, saya dititipin sama mama nya waktu di jakarta, eh pas lg nunggu di yg jemput, itu orang yg tadi liatin ngedeketin , sambil sembunyi2 ngeliatin tanda pengenal kepolisian , gubragggg

" saya dari kepolisian, maaf boleh saya liat KTP jepang anda ? "
alhamdulillah si abang tenang dan udah biasa ktnya digituin polisi hihi , akhirnya kita ditanya2 mungkin krn saya kliatan "aneh" berjilbab jdnya rada2 dicurigain jadinya data2 saya dan abang di catat, tp setelah tau abang statusnya mahasiswa , akhirnya temennya yg satunya lg datang dan ngomong pake bahasa indonesyiah waduuuw gile bener hihi ternyata tuh polisi pernah di surabaya pantesan ngomongnya lancar, trus mengalirlah pembicaraan jd ky temen lama hihi

ya udah dulu deh ntar foto2 dan lain sebagainya menyusul ya hihi mo BW ke blognya temen2 yg laen dulu ah kangen .....

Tidak ada komentar:



 
Images for your blog codes Images for your blog codes Images for your blog codes