Images for your blog codes Images for your blog codes Images for your blog codes

Selasa, Mei 01, 2007

Golden Week , jadwal padat merayap ^ - ^

Assalamualaikum wr wb
hmm Golden week niy , asyik deh disini 1 minggu libur ( abang sih tetep bbrp hr ini ada kuliah , tp malem sih jd siang masih bisa ngukur jalan )
iya niy golden week disini asyik rame katanya ( ada matsuri layang-layang), secara aku kan warga baru jd denger sana sini hihi, tp emang beneran disini kan orang asingnya banyak banget, jd di setiap kita pergi pastiii deh ga asing nemu orang indonesia , secara dulu klo ketemu orang indonesia duh senengnya minta ampun hihi .tp laen ya karena dah kebanyakan kali jadi setiap ketemu ga jarang ada yg biasa aja kaya di indonesia ga nyapa hihi jd kekih deh
rencananya kita mulai besok mo kedatangan tamu dari muridnya abang yg dulu belajar bahasa di tempat tinggal yang dulu, katanya kangen mo kesini hehe asyik juga . eh tp saya sempet maluw euy hiiihi dulu waktu pertama ketemu dan bicara2 ttg knp saya dan suami dulu ga pacaran tp kok dijinin nikah sama bapakku qeqeq, trus abang bilang gini
" klo keluarga kami hanya diperbolehkan bertemu beberapa kali udah gitu nikah , sttt bapaknya istri saya kibishi loooo ( kibishi =ketat )"
trus si orang jepang nanya ke saya , minta konfirmasi kalee hihi
"eh Ika san bener ? "
trus dgn sok jago ,saya jawab, hihi krn saya orangnya dulu baru bisa memahami omongan tp blon bisa ngomong ( sekarang juga denk hihi ) nah saya deg2an trus di hati maksudnya mo ngomong == > so desu ne kibishi ( iya betul, ketat ), taunya yang keluar apa coba ???
" so desu ne sabishi ...."
GUBRAKKKKKKKKK ....semuwanya , dia, suaminya dan termasuk suamiku ngakak abizzzzzz, sebab artinya sabishi itu artinya kesepian hahahahaha waduh maluwww deh pas lg makan itu selera langsung ilang deh qeqeq
hihi dasar ya meni ga kasi toleransi banget deh kibishi dan sabishi beda dikit laaaaah penyebutannya , keseleo dikit kan wajar, ya ga buuu buuu ??? hihihi pembelaaan
ok deh klo gitu , mo siap2 bikin donat, pastel, pisang molen dan laen laen hihi buat nyambut temennya abang yg laen juga yang akan dateng tgl 4 sampe tgl 5 mo pd nginep duh kebayang deh heheh, oh ya ktnya ada Aa Gym mo pada kesana tgl 5 nya heheh ( duh jangan sensiiii bu ibuuu heheh , PLETAKKKKKK padahal mah nyang nulis nu sensi hihi )
dah aaaaaaaaaaaa met golden weeek ya smuwaaaa.....

Tidak ada komentar:



 
Images for your blog codes Images for your blog codes Images for your blog codes