Images for your blog codes Images for your blog codes Images for your blog codes

Senin, September 04, 2006

menyapu sampai kedalaman hatiku

Dia....

Hmm ..sosok seorang yg dibilang kartini dunia maya
aku blum pernah bertemu ..bertatap muka ..sekalipun tak pernah
tapi tak tau...keterlibatan emosi saya membuat saya pun terlibat secara emosi ketika mendengar kabar ini

semua orang..yang ada di dunia maya...tak ada yg tak mengenal beliau
disini, ketika aku bertemu teman, dia bertcerita tentangnya...beliau pun sama seperti saya
merasakan kehilangan yg amat sangat..padahal sama sepertiku , berjumpa pun tak pernah

aku..
belajar banyak dari nya, semangatnya, kebaikannya dan keihlasannya..
keihlasannya mengajarkan dan berbagi ilmu
kebaikannya menolong siapapun yang membutuhkan bimbingannya
semangatnya menghadapi segala yang ada di depan
dia memberikan dayung ..bersama mengajak kita menngayuh dalam perahu..bersama-sama

setelah dia tiada pun
dia masih menorehkan kenangan manis untuk kita...
menyapu sampai di kedalaman hati ini
membuat orang merenung
mengambil hikmah yang telah kau ajarkan
bahwa ,
kebaikan yang telah digoreskan akan membuat orang menyayangi kita
ketulusan yang kau berikan akan menghasilkan ketulusan jua untuk membantu kita
ilmu yang diberikan akan menjadikan bekal yang setiap saa mengalir
mengalir ..menerangi dan membwa kita menjadi hambaNya yang berguna

untukmu Bunda.....
semoga Allah menyanyangimu
semoga ilmu yang kau berikan pada kami
akan menjadi penerang untukmu

kan kusebut namamu dalam untaian doa2
mengiringimu disetiap sujud2 kami
kami semua menyanyangi bunda..


teruntuk Bunda Inong, tercinta

Jepang, 5 September 2006





Tidak ada komentar:



 
Images for your blog codes Images for your blog codes Images for your blog codes