Images for your blog codes Images for your blog codes Images for your blog codes

Jumat, Januari 26, 2007

inga -ingaaaa ^ - ^

Assalamualaikum...temans

kemaren niy ceritanya ngobrol sama sensei (guru) bahasaa, trus kan kalo balio ngomong aku sih "haiik ...haikkk " aja :D, walau ada kata2 yang kaga ngarti tp ntar di akhir aku simpulin ndiri (walau kadang salah hihi), tp aku jg sering denger 1-2 kata yang sering diulang sama belio, akhirnya aq penasaran nanya deh sama "tetangga" sebelah hihi

"bang, shikataganai teh artinya apa ?" tanyaku

"apa boleh buat "

"kalo sinjirarenai ?

"unbelievable "
"duh meni mirip2 ya hehe"

oook makasiy ya say.....( saaaaaaah :P )

satu hari aku nanya lagi

"bang ari sinjirarenai teh apaan sih ?"

"duh perasaan abang dah ditanya berkali2 deh sama ade hihi "

"aaaah itu perasaan dek Ahmad aja "

duh saya sudah tua gini ya ga bisa dikasi tau sekali dua kali hihi ga nempel2 tuh , jadinya skrng sama si abang disiapin kertas dibeli di toko 100yen an hihi biar klo dah nanya dicatet ktnya hihi ( kesannya saya teh TELMI HIHI )

jd inget dulu zaman SD klo disuruh mamah, belanja misalkan gini

"neng, beliin Tomat, kemiri, bawang " kata mamah

maklum si neng geulis (dilarang protes ya yg baca hihi ) teh masih SD kelas 3 an, eh dah jau2 sekitar 100 meteran ke warung aku lupa apa yg disuruh hihi sbb kan dijalan liat2 apaaa aja , kt si mamah mah elodan cenah hihi

cerita singkatnya aku balik lg , mah punten lupa pesannannya *sambil masang muka melas takut diomelin hihi*

"tomat, kemiri, bawang daun"

balik lagi dan itu terulang lg krn dijalan liat ada tukang komedi puter hihi

akhirnya dimarahin , dan dibilang kt mamah diinget2 atuh, "tomat, kemiri , bawang daun " atow singkat aja TOKEBA " hihi akhirnya mayan mempan

trus pas malemnya diceritain ke bapak ttg kejadian itu ternyata kt bapak itu turunan bapak hahaha sbb bpk waktu lecil jd pernah beberapa kali salah kalo disuruh, tp ktnya aku masih mending itu disingkat jd apal ,klo bapak gini

"beliin Katuncar, muncang sama jinten " kata nenenk
( katuncar =ketumbar, muncang=kemiri)

trus sama nenek disuruh disebut tuh pesenan dikomat kamitin biar ga lupa,

"katuncar, muncang jinten"
"katuncar,muncang ,jinten"
"katuncar,muncang,jinten"

nah krn dijalan sambil ngelamun dan liat apa aja yg menarik jd kali otaknya itu terbagi dua hihi dan kata yg muncul jadi

"katungtangtingteng"
"katungtangtingteng"
"katungtangtingteng"

pas nyampe tokonya dibilang

"pak beli katungtangtingteng "

situkang jualannya sampe mo pingsang kaleee kaga ngarti apaan tuh katungtangtingteng
alhasil pulang dan kena marah kakakakaka

mudah2n yg baca kaga ada yg ky saya dan bapak hihihi , atow jgn2 banyak hihi ayoo ngaku yaaa yg baca hihi




oh ya besok kan 9 muharram jd ingaaa ingaaaaa shaum ya heheh biar dosa2 kita setahun ini terhapus, amin ( duh ini beribadah tp minta balasan ikhlas ga ya hiks )
REMINDER aja hehehe masalahnya pan pelupa jd kudu ditulis disini aja kali yaaa hihi , yup met shaum ya besok saling doa mendoakan ya ;)

Tidak ada komentar:



 
Images for your blog codes Images for your blog codes Images for your blog codes