Images for your blog codes Images for your blog codes Images for your blog codes

Senin, Januari 08, 2007

Jadi Putri Jepang ^ - ^


ASsalamualaikum wr wb

Duh duuh pada ditembak gene niy ga apdet hihi ...iya kemaren kena penyakit musim dingin kynya , sakit perut melilit euy...ga ketulungan hihi ky icho kaze cenah disini mah dibilangnya :P

oh ya sebenernya dr hari2 kemaren mo apdet ttg daku jg putri hihihi putri sehari ...kaga denk boong ...ceritanya sih disuruh pake kimono sama tempat belajar bahasa , sama senseinya ditawarin ktnya sayang kamu dah kesini tp ga pake kimono dan di foto2 hihi twiing twing deh ah dah ditawarin getoo sbb tuh kimono harganya sama ama mobil mewah huhuy alhamdulillah pan cuma bayar murah tp bisa pake kimononya

tp cerita nya ga semulus yg dibayangin , hiks krn daku pake kerudung jdnya tarik menari dengan si guru kimononya, ada kejadian lucu gini

sensei kimono : " ehh areee....kamu kok pake penutup2 kepala segala chotto okashi "
ica : " ini kan baju saya, saya muslim jadi pake ini ga boleh diliat2"
sensei : "itu temen kamu yg satu lg muslim jg, tp kok ga pake "
ica : Gubraaag pingsan bentar...."hmm itu ya pilihan mau pake apa tidak"
sensei : "jangan2 kamu ga ada rambutnya ya ?"
ica : ngakak sambil pengen ngasih hadiah sumpel mulut hihi

akhirnya dia ga mau pakein baju dan aku keukueh ga mau dibuka, akhirnya setelah tawar menawar krn aku mo pulang dan dia jg kesel dah nungguin kita , akhirnya aku pake daleman kerudungnya aja , untung dia cewe sensei nya, ktnya susah ngelilit2 nya klo pake kerudung , hmm alesan aja sih hihi dasar ya... dan setelah aku pake baju kimononya duh berat bowwww sampe berlapis2, handuk aja sampe 6 kali untuk menyanggah belakang dan depan hihi..dan jejeng tau ga aku langsung tarik kerudung dan sampe tarik2 an sebelum dipake dia pengen aku difoto dulu hihi dan akhirnya rebutan kerdung ahahah lucu jg ya dan aku cepet2 pake aja dan masukin ke kimononya trus dia bilang

"ehh cantik jg ya pake kerudung hmm aneh kawaiiiii, mau donk difoto "senseinya bilang
"hmmm bayar sensei ah...klo mo di foto sama saya hihi "

akhirnya ini niy jadinya berantakan kerudungnya hihi


ini foto sama senseinya yg makein baju kite hihi seyem tuh yg disampingku dia yg narik2 kerudungku ....dahsyat bow tarikannya hihi tp akhirnya dia mau difoto ama aku kakakakak






duuuh duh jgn diketawain yak heheh dah gembrot makin gembrot hahaha
*ngumpet dulu yeee*

1 komentar:

Rien Annisa Putri mengatakan...

Waaaaaa....

kereeeeeeeeenn...

jadipengen ke Jepang atuh saya Mbak...

wakakakakakakkk...

^O^...



 
Images for your blog codes Images for your blog codes Images for your blog codes