Images for your blog codes Images for your blog codes Images for your blog codes

Jumat, Juni 15, 2007

ngobrol tentang jilbab

waduh kesannya bu ustadz mau ceramah jd maluw nggak bu cm aku mo crita niy pengalaman di tempat baito ttg jilbab ,sbb emak2 (baca : Obaachan ) pada penasaran ama aku yg udah masuk musim panas kok masih dililit2 Topi ( baca : kerudung)

ini critanya : * siap2 bawa minum takut panjang hihi *
Obaachan 1 : " eh Ica chan kamu tau kan ini mau masuk musim panas "

Ica : " yupz haik tau donks dah brasa aga ga enak hawanya" "

Obaachan : "trus klo musim panas kamu keukeuh mau pake pakean gini"

Ica :" he eh mana ada jilbab kudu dilepas2 hihi , kecuali sama suami n keluarga "
aku salah waktu itu ngomongnya keluarga harusnya muhrim ( aga susah jelasinnya niy hihi ke mrk )

Obaachan : " ih saya kan keluarga kamu jg ayu atuh buka saya kasin liat kamu kepanasan "

Ica : " hihi obaachan arigatou saya enak kok ga kepanasan malah enak keringet bisa
dilap langsung "
Obaachan :" Joroooook kamu " *sambil nyubit * eh tp btw Topi kamu banyak bgt sih ganti2 mulu warnanya , orang kaya ya banyak duit bisa beli2 topi sesuai baju " *penasara dia hihi secara dia topinya putih mulu ktnya*

Ica :" hahah Obaachan ini bukan Topi ,ini jilbab inget jilbab yoo jd hrs sama donk sama bajunya bukan krn aku kaya, tp kami muslimah jg bisa bergaya *pletak* bergaya dalam artian bisa tau mana yg pantas untuk baju ya kami selaraskan , masa baju merah kerudung ijo hihihi ntar obachan lari liat aku ky lampu lalu lintas "

Obaachan :" tp kan klo gitu ribet, hrs beli2 banyak kasian yo suamimu "

Ica :"enak lagi obaachan, aku dibeliin sama suamiku, suamiku aja ga riweuh kok obaachan riweuh "

kali ini aku di Pletak sama si obaachan , dia bilang aku ngeyel orangnya tapi enak diajak becanda , jorookk ktnya suka ngelap keringet pake kerudung ( padahl sumpaah kaga , kaga sekali maksudnya hihi ), trus dibilang pasangan romantis hallah (abis baitonya barengan suamiku ya iya lah pergi bareng, istirahat bareng, pulang jg bareng pegimane kaga keliatan romantis orang moso aku kudu pergi sendiri, istiraha, n pulang sendiri iya ga bu ibu ? qeqeq bagitu aja ah mak kok romantis makkk )

ya sud ah ntar aku crita criti lg ya , aku mo BW lg ah ke rumh bu ibu smuwa ...siap2in apdetannya ya hihi

7 komentar:

Unknown mengatakan...

he..he..emang susah2 gampang ya mba klo mo jelasin gini, kudu dijelasin dgn bahasa yg gampang n umum;) met masuk musim panas ya..:)

Lia mengatakan...

deuuu yang mesra!!

Komo didieu mah pernah aya nu ngomong gini Ca *gara2 jilbab di musim summer*

"your religion so horrible, that's hard to wear scarf in this hot summer" cenah meni keuheul sayah teh. Nyanyahoanan nya, padahak kan kitana mah santey we, komo di Indo lebih2 panasna tiap saat deui panas bukan summer ajah...ah dasar. Tapi ketang yg komen kitu teh bukan bule, org asia lainnya.

Rich mengatakan...

Hihi...bilangin atuh ieu mah sanes topi tapi pintu menuju surga hehe...

Dian Ibung mengatakan...

waduh kebayang ya njelasiinya susah...bilang aja...cobain pake deh :-)

Nia mengatakan...

Ica, ga nyabgka dirimu ngelap kerinegt pake jilbab :D

TomInta family mengatakan...

Ica say...damang?
saya ngabarakatak pas maos nu ieu :
Obaachan :" tp kan klo gitu ribet, hrs beli2 banyak kasian yo suamimu "

Ica :"enak lagi obaachan, aku dibeliin sama suamiku, suamiku aja ga riweuh kok obaachan riweuh "

wakakakak.........bener naha eta Ibu Obaachan teh riweuh pisan nya hihihi
btw ari Obaachan teh naon atuh hartosna? :-) *bari culang cileung teu ngarti, tapi tetep ngabarakatak*

Retni mengatakan...

hihihihi dasar ya orang jepun ngga tau kali kalau pakai jilbab itu harus di sangkanya topi lagi he he he tfs say:)



 
Images for your blog codes Images for your blog codes Images for your blog codes