Images for your blog codes Images for your blog codes Images for your blog codes

Jumat, Juni 22, 2007

Miss you father ,mother , bro,sis n All of You

Dari siang2 ujan subhanallah , td siang pulang baito iseng2 nengok pohon tomat yg ditanem di teras alhamdulillah dah berbunga (ada bunganya gitu heheh tanda2 mau berbuah hihi ) , tp ternyata pas sadar ga sadar kok liat yg putih ky sendok yg di pakai untuk taneman, buat ngorek2 tanahnya eh tau2 ada kok jadi sadar ga sadar inget bbrp hr yg lalu ada 2 merpati bolak balik mulu di teras , secara aku tuh lante 4 kale jd dia merasa betah suretah hihi jdlah dia bertelor disana, wah subhanallah tp kasian telornya 1 pecah ( bukan aku loh yg mecahin ) trus yg bertahan ada satu lg hihi aku pen tau tuh telor menetas ga ya , ntar foto menyusul ^ - ^

oh ya krn ujan seharian jdnya menuju week end ini aku buat2 nugget biar klo ga keburu masak aku bisa lngsng goreng heheh , trus tpnya pas bikin nugget diiringi ujan gedeeeeeeee banget anginnya , seperti biasa dr saya kecil klo ujan bawaannya sedih , takut , ya Allah beneran , suasannya teh bawaannya kangen ma keluarga, apalagi denger bapak sakit lg hiks. . hiks tp ya sutra lah mo pegimane lagi yak emang kudu dijalanin , harus tegar ...

trus ujan2 gene ,ditinggalin abang ke pergi kunjungan ke yamaha sama senseinya huwaaaa tambah duweeeeeeeeeehhhh , ditambah pas searching youtube eh dapetnya ini, subhanallah jd tambah2 deh

plis klik deh , sedih tp bikin kuat ketika ada banyak sodara seiman yg selalu menguatkan n memberi semangat n nasihat , thax sis i luv yu all

6 komentar:

putri mengatakan...

Bikin terharu ya.. Btw ttg merpati, di appt mahasiswa deket kampus tuh juga bersarang di balkon (teras), bahkan kalau nyaman...hihi.. sampai menetas, sampai punya anak lagi.

Beberesnya belum beres juga :D Doain lancar ya... :)

mutia and rayga mengatakan...

ca,emang suami kerja di mana kok pake ke yamaha segala.BTW dikau masih part time di honda gak?ca, add aku yah di friendster:mutia26@hotmail.com

Bundanya Tiara mengatakan...

memang begitu da neng..sok tiba2 kangen sama keluarga, langsung berdoa, mudah2an dikasih kesempatan untuk ketemu n merawat ortu kita...sing sabar geulis...:-)

Anonim mengatakan...

jadi ikutan kangen nih...secara aku gak jadi pulang tahun ini..harus menunggu setahun lagi...
Kangen semuanya...

Anisa-Mama Safa

Toko Fiara mengatakan...

huaaaaaaaaaaa.... jd inget di madinah & makkah lagi dweeehhh.... *nangis euy*

Nia mengatakan...

Ica, emang sedih ya klo sendirian di rmh. Sekarang dah ga sedih kan?? ;)



 
Images for your blog codes Images for your blog codes Images for your blog codes