Images for your blog codes Images for your blog codes Images for your blog codes

Minggu, November 25, 2007

nongol lageee

assalamualaikum wr wb
ibu2 ,temen2...mbak2 heheh gimana kabarnya? alhmdulillah smg semuanya dalam keadaaan baik ya :)
mohon maaf dalam waktu yang panjaaaaaaaaaaang banget , diriku tidak update blog ini , bukan maksud hateee melupakan heheh tp emang kemaren2 lg sutrisno hihi
adeuh sutrisno kenapa ? hihi ceritanya setelah lebaran nginep di Rumah sakit selama seminggu dan abisnya bedrest ( harunya sebulan tp 2 minggu dah liar ^ - ^ )
pokoknya sutrsno nya dari 2 bulan sebelumnya pokoknya terhitung ( saaah bahasanya hih i) saya jarang update n blogwalking k rumah temen2 , maafin saya prend yaaaaa heheh
pokoknya sutrisno, horor deh hihi, saya takut disuntik saya takut di infus , itu aja masalahnya ;) dan masalahnya saya takut ga bisa melihat suami dan keluarga tercinta hiks hiks ( pokonya bawaaanya hororrrrrrrrrr )
masalah penyakitnya apa ? heheh ada sedikit endometriosis , aldhmulillah ketauan pas masih ukurannya 2 CM pas cek ke dokter, jadinya alhmdulillah dianjurkan laparaskopi, tp itu pilihan kt beliau , ngga pun gpp tp akan membesar , wah jadinya mendingan skrng kan drpd ntar di caesar , klo ini kan cm dibolongin dr puser n dibawah puser 3 .
awalnya temen yang sempet dilaparaskopi di dokter yang sama ngasi tau ktnya pas epiduralnya amat sangat sakiiiiiiiit , naaaah ini yng bikin saya sutrisno prends hihi saking sutrisnonya sampe mau masuk RUMKIT 3 hr sebelumnya dah panas sampai 39 hihi sampe dokter binun , dan sampe ga bisa tidur segala kan lucuuuuuu :d ky anak2 ya :P
tp alhmdulillah banyaaaak banget ntar deh diceritain lg takut kepanjangan hihi yang penting skrng saya mau BW lg k rumah temen2 buat nyapa2 heheh alhmdulillah dah sehat skrng prends doain sehat terus yaaaaa;)

26 komentar:

Bunda mengatakan...

Aduuuuh meni de2an bacanya...sakit apa?. semoga cepet sembuh ya..., kalo dah sembuh moga sehat selalu...

sofi mengatakan...

tapi kan dokternya hansamu Ka huehehehe

ira i mengatakan...

"Oow....kamu ketahuan..takut disuntik.."
Neng Ica...sing enggal damang nya!!
are,oisha san wa hansamu desuka??

Hanum mengatakan...

Bbrp kali buka blogna Ica teu tiasa wae. Apa karena ditutup semnetara nyak? Lha kok ternyata ada kabar baru sembuh dari sakit. Syafakillah ya Ca...moga cepat pulih lagi...n ngeblogging lagi. Amin.

lierieh mengatakan...

Paingan atuh teu embol2, kumaha ayeuna mah tos damang Neng? sing enggal damangnya ngarah tiasa emam cireng deui

Lia mengatakan...

Naha BW teh teu dugi kaditu? :D. Sing saterasna damang Ca...!!

Sakitu dokterna kasep ge angger we nyeri nya disuntik teh hehe. Sun sono ah!

Dinny Kus Andiany mengatakan...

Sing damang sateurasna nya Teh Ica

Lenny Adziman mengatakan...

teteh Ica, aduuhh sing enggal damang nya.. peyuukkk eraattt..

Ophi Nurwicaksono mengatakan...

Nongol deui naha ilang deui ca...buru apdett ngke tinggaleun kaburu 2008..hihihihi

Irma mengatakan...

neng ica.. apa kabar?
meuni udah lama ya saya ga maen kesini.. hiks.. hapunten nya.
sing enggal damang dan sehat terus ya neng! :-)

siti latifah mengatakan...

Neng Ica, syafakillah...
Semoga lekas pulih ya... dan ceria lagi...

obatherbal tbcparu mengatakan...

salam sejahtera untuk agan agan semua semoga bahagia selalu, artikel yang agan sajikan sangat menarik dan enak dibaca senang bisa berkunjung kesini

obat asam urat dan pantangannya mengatakan...

maksih atas infonya gan

astria mengatakan...

mantap nih infonya, ikut nyimak ya gan....

CARA MENGOBATI MATA MINUS SECARA ALAMI mengatakan...

obatherbal kencingdarah mengatakan...

saya kagum dengan karya kecil anda ini karena benar benar sangat menginspirasi

hilman awaludin mengatakan...

ouch information steady all, success is always for the people who make this article, and do not forget to visit my blog yes.
cara cepat mengobati daging tumbuh tanpa operasi
cara mengobati patah tulang secara alami
cara mengobati sakit pinggang
obat sakit kepala
cara mengobati sampai sembuh permanen
cara mengobati agar cepat sembuh permanen
obat herbal lambung
obat penyakit kulit paling ampuh
obat polip paling ampuh
obat yang aman di konsumsi oleh BPOM RI
obat kuat pria diatas ranjang

Apotek Herbals mengatakan...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat.

Obat Ejakulasi Dini Paling Mujarab mengatakan...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

CARA MENGOBATI REMATIK mengatakan...

Steady, good luck

Obat Kutil Kelamin mengatakan...

Wonders of the almighty

OBAT HERBAL ZAKAR BENGKAK SEBELAH mengatakan...

terimakasih gan atas informasinya sangat bagus sekali

Bodet Bey mengatakan...

thank you for this article is provided, hopefully benefit

Obat Benjolan Di Vagina

Rijal Mulyadi mengatakan...

terimakasih banyak atas infonya semoga bermanfaat bagi kami salam sehat selalu

Obat Leukimia

Obat Herbal Kista

Zahra Herbal

Obat Jantung Bocor

Obat Penyubur Kandungan

cara mengobati penyakit secara alami mengatakan...

terimakasih atas informasinya salam sehat dari toko zahra herbal..
ditunggu kunjungan baliknya

pengobatan secara alami mengatakan...

Terimakasih atas informasinya semoga bermanfaat untuk kita semua, salam sehat selalu dari Toko Zahra herbal



 
Images for your blog codes Images for your blog codes Images for your blog codes